Home

Jumat, 21 Mei 2021

Kecelakaan di Jalan Indralaya-Kayuagung, Motor NMAX Nyungsep di Kolong Truk

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dan truk, terjadi di jalan lintas Indralaya-Kayuagung tepatnya di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, pada Jumat (21/5/21) siang sekira pukul 10.45 WIB

OGAN ILIR, - Sebuah kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dan truk, terjadi di jalan lintas Indralaya-Kayuagung tepatnya di Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, pada Jumat (21/5/21) siang sekira pukul 10.45 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha NMax dengan pelat nomor BG 3978 ACY, melaju dari arah Muara Meranjat menuju Indralaya.

Saat melintas di wilayah Desa Tanjung Sejaro, motor dengan kecepatan tinggi itu menabrak sebuah truk dengan plat nomor BG 8964 KC dari arah yang sama.

"Ngebut sekali motor itu. Sepertinya kaget waktu ada truk mau minggir," kata Muhabi, seorang saksi mata di TKP.

Menurut Muhabi, terjadi suara benturan keras saat motor menabrak bagian belakang truk. Warga pun lalu berdatangan dan mengevakusi kedua pengendara motor tersebut.

"Dua orang yang bawa motor masih selamat. Tapi mereka luka-luka dan tadi ada yang patah tangan," ungkap Muhabi.

Sementara motor Nmax yang nyungsep di bawah kolong truk, ringsek di bagian depan.

Petugas pun lalu membawa kedua pengendara yang kritis ke Puskesmas terdekat.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk sementara diamankan di seputar TKP.

Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir yang mendapat informasi kecelakaan, langsung menuju TKP untuk melakukan proses identifikasi.

"Masih diperiksa saksi-saksi dan juga yang punya kendaraan. Anggota kami masih identifikasi," kata Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar