Home

Selasa, 11 Mei 2021

Wakil Bupati Ogan Ilir Lakukan Sidak Menjelang Cuti Bersama

OGAN ILIR, - Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani melakukan sidak ke kantor OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir menjelang cuti lebaran Idul Fitri tahun 2021, Senin (10/5/21).

Tujuan dari sidak tersebut Ardani mengecek daftar kehadiran ASN di tiap-tiap OPD, jika ditemukan ada ASN yang tidak hadir maka langsung dicatat dan kertas absen, dan langsung dikumpulkan dan dibawa untuk dievaluasi.

Ardani mengatakan, dalam sidak tersebut ia mendapati dua OPD yang kehadiran ASN nya dibawah 50 persen, untuk itu hasil sidak ini ia akan melaporkan ketidakhadiran ASN itu kepada Bupati Ogan Ilir sebagai bahan evaluasi.

Saat menjelang lebaran atas intruksi Bupati, kita lakukan sidak supaya tahu oknum ASN Ogan Ilir yang bolos kerja.

"Sidak dilakukan karena sering kali jelang hari raya seperti ini apalagi tinggal 2 hari lagi ASN banyak yang tidak masuk kerja lagi, oleh karena itu sesuai instruksi bapak Bupati perlu dilakukan pengecekan untuk memastikan apakah ASN tersebut benar-benar hadir atau sudah libur duluan," kata Ardani.

Dalam sidak itu ditemukan dua perangkat daerah yang tingkat kehadiran ASN nya dibawah 50 persen.

"Akan kita laporkan ke bapak Bupati dan pasti akan jadi penilaian bapak Bupati mengenai kinerja pejabat terutama eselon 2 dan eselon 3," tambah Ardani.

Dan sidak ini akan kita lanjutkan nanti pasca cuti bersama, apakah masih ada ASN yang membolos setelah ditentukan jadwal masuk cuti bersama," pungkasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar