Home

Sabtu, 19 Juni 2021

Belum Sampai 2 Bulan, Direktur RSUD Ogan Ilir Diganti Lagi : Kini Dijabat Dr. Siska Susanti

RSUD Ogan Ilir di Tanjung Senai di Indralaya Kabupaten Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Belum genap dua bulan menjabat Direktur RSUD Ogan Ilir, posisi Dr. Muzakir kini diganti oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Muzakir membenarkan pergantian posisi direktur yang sebelumnya dipercayakan kepada dirinya itu.

"Iya, benar saya tidak lagi menjabat Direktur RSUD Ogan Ilir. SK (surat keputusan)-nya keluar Kamis kemarin tanggal 17 (Juni)," kata Muzakir ditemui di RSUD Ogan Ilir di Tanjung Senai, Jumat (18/6/21).

Mantan Direktur RSUD Talang Ubi ini mengaku siap mengemban tugas baru di jabatan fungsional.

"Jabatan fungsional. Dan saya dokter umum," ujarnya.

Pria yang juga pernah menjabat Kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Lahat dan PALI ini berharap penggantinya, Dr. Siska Susanti dapat menjadikan pelayanan RSUD Ogan Ilir menjadi lebih baik.

Secara khusus, Muzakir juga berharap agar kesan RSUD Ogan Ilir yang tak dapat melayani secara maksimal, harus dihilangkan.

"Harus ada perubahan, ada garansi masyarakat tidak khawatir, mereka justru puas dengan pelayanan di RSUD Ogan Ilir ini," kata Muzakir.

Hal-hal lain seperti kebersihan lingkungan hingga manajemen rumah sakit, juga diharapkan Muzakir menjadi lebih baik.

"Juga jangan lupa senyum, sapa, salam pada pasien dan dilayani dengan sepenuh hati. Ini sangat perlu agar orang semakin nyaman ketika datang ke rumah sakit ini," pesan Muzakir. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar