Home

Rabu, 16 Juni 2021

Kapolres Pimpin Sertijab PJU Utama Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Ogan Ilir di Lapangan Apel Polres Ogan Ilir, Selasa (15/6/21).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menyampaikan, sejumlah pesan dan wejangan dalam sambutannya.

Adapun PJU yang mengalami pergantian yaitu Kabag SDM dari Kompol Heriyanto kepada AKP Desi Apriyanti. Kabag Ren dari Kompol Suwarna Kepada Kompol Triyono HP. Kasat Reskrim AKP Robi Sugara. kepada AKP Shisca Agustina.

Adapun pelantikan jabatan baru sesuai dengan perkap 2 tahun 2021 tentang komenklatur jabatan baru sebagai Kabaglog kepada Kompol Rudi Isroni. Kasikum kepada Iptu Sugito. Kasi humas kepada Iptu Abdul Haris. Kasiwas kepda Iptu Yanuariadi. Kasipropam AKP Rengkut Cnellius Tarigan.

"Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumsel sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumsel. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri," kata Yusantiyo.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Ogan Ilir, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtimbas yang mantap dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas.

"Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru," ujar Kapolres. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar