Home

Selasa, 22 Juni 2021

Malam Puncak Pemilihan BGOI 2021, Lahirkan Duta Pariwisata Baru Untuk Ogan Ilir

Malam penobatan Firly Akbar dan Nabella Octaviana sebagai Bujang dan Gadis Ogan Ilir 2021, Senin (21/6/21) pada Malam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2021 di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya

OGAN ILIR, - Firly Akbar dan Nabella Octaviana terpilih sebagai Bujang dan Gadis Ogan Ilir (BGOI) Tahun 2021.

Penobatan berlangsung Senin (21/6/21) pada Malam Grand Final BGOI 2021 di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Firly merupakan Bujang asal Kecamatan Tanjung Raja dan Nabella Gadis dari Kecamatan Indralaya.

Keduanya akan bertugas sebagai duta wisata Kabupaten Ogan Ilir, selama satu tahun kedepan.

Firly mengaku sangat bersyukur bisa dipercaya sebagai Bujang Ogan Ilir 2021. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak. Terutama kepada keluarga, teman-teman serta rekan-rekannya.

"Bagi saya, bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana tugas kita untuk berkontribusi penuh membantu mempromosikan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. Serta menjadi role kaum milenial untuk merubah mindset mereka tentang tugas dan kontribusi mengenai parawisata dan budaya yang ada di Ogan Ilir," ucap Firly, Selasa (22/6/21).

Pria kelahiran Palembang, 11 Juni 2000 ini mengaku siap menjalankan program kerja yang bisa membawa mereka lebih mengeksplorasi daerah tempat kelahiran sendiri.

Harapan kedepannya, semoga dengan membersamai Ikatan Bujang Gadis Ogan Ilir dirinya bisa bermanfaat bagi semua orang.

Sementara itu, Nabella Octaviana atau yang akrab disapa Bela, mengungkapkan rasa syukur tak terhingga kepada sang pencipta atas raihan prestasi ini.

Bela berpesan untuk generasi muda agar memiliki jiwa yang lebih terbuka untuk menyadari pentingnya berkontribusi dalam pengembangan pariwisata dan budaya daerah.

"Harapannya semoga akan banyak generasi muda yang ikut berpartisipasi aktif dalam membantu pengembangan wisata dan budaya daerah, karena sebagai milenial kita lebih begerak aktif dalam mempertahankan pariwisata dan budaya yang ada," ungkapnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar