Home

Sabtu, 04 September 2021

Gedung Baru Puskesmas Indralaya Ogan Ilir Siap Beroperasi Kembali Pada 2022

OGAN ILIR, - Pembangunan Puskesmas Indralaya Kabupaten Ogan Ilir saat ini sudah mencapai kurang lebih 37 persen.

Hal itu diungkapkan Rustam selaku pimpinan proyek pada Kamis (2/9/21) dilokasi pembangunan Puskesmas Indralaya Jalan Lintas Timur Sumatera Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Proyek pembangunan dengan pagu anggaran 5,6 milyar dimulai pengerjaannya pada 9 Juli lalu, ditargetkan akan rampung pada  Desember 2021 mendatang.

"Kita optimis pada Desember mendatang selesai, Insya Allah di tahun 2022 Puskesmas ini sudah dapat beroperasi," tegas Rustam.

Adapun progres yang telah diselesiakan terang Rustam, diantaranya struktur, batu bata, coran plesteran, dan dak atas (lantai dua).

Disinggung terkait hasil peninjauan Bupati Ogan Ilir ke lokasi pengerjaan proyek, Rustam mengatakan, Bupati meminta untuk selokan di depan puskesmas tersebut untuk di cor sebagai tempat parkir.

"Masukan dari Bupati kemarin agar saluran di depan untuk di cor sebagai tempat parkir, dan renovasi pagar. Akan tetapi itu adalah perencanaan selanjutnya diluar pembanguan saat ini," terangnya.

Diungkapkannya untuk progres pembangunan saat ini hanya sebatas bangunan gedung Puskesmas saja.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak Kecamatan dan pihak Dinas Kesehatan, terkait saluran nanti semuanya akan di tutup cor beton," tutupnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar