Home

Senin, 06 September 2021

Kapolres Ogan Ilir Serahkan Bantuan Bangku Belajar Untuk Ponpes Dan Sekolah di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Guna mendukung kegiatan belajar mengajar di instansi maupun lembaga pendidikan, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menyerahkan bantuan berupa bangku belajar.

Bantuan yang diserahkan melalui Kasat Binmas Polres Ogan Ilir ini ditujukan ke sejumlah sekolah, pondok pesantren (ponpes) maupun rumah tahfiz.

"Kami diperintahkan pimpinan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat dan membagikan bantuan berupa bangku sekolah," kata Kasat Binmas Polres Ogan Ilir, AKP Makmun Nartawinata saat menyerahkan bantuan di, Sabtu (4/9/21).

Selain di Rumah Tahfiz Hamalatul Quran, Kasat Binmas beserta rombongan menyambangi penerima bantuan lainnya diantaranya SDN 15 Indralaya Utara.

Bantuan juga diserahkan ke Ponpes At Tauhid di Desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat.

"Ada beberapa lembaga maupun instansi pendidikan yang kami sambangi untuk menyerahkan bantuan sesuai arahan Bapak Kapolres," terang Makmun.

Total ada 100 unit bangku terdiri dari 30 unit meja dan 70 unit kursi yang diserahkan Sat Binmas Polres Ogan Ilir.

Menurut Makmun, Kapolres Ogan Ilir berharap bantuan ini dapat menambah semangat belajar anak-anak yang sedang menempuh pendidikan. Apalagi di masa pandemi dan diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas saat ini.

"Bapak Kapolres juga berpesan bagi tenaga pengajar dan juga siswa maupun santri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas," ucap Makmun. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar