Home

Rabu, 20 Oktober 2021

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Lokasi Kebakaran di Sungai Pinang Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mendatangi lokasi kebakaran 4 rumah di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir, Selasa (19/10/21).

Selain memberikan bantuan sembako dan peralatan lainnya Panca juga menghibur warga korban kebakaran agar tabah dan menerima cobaan itu dengan sabar.

Panca mengatakan, atas musibah itu Pemkab Ogan Ilir melalui Badan Amil Zakat dan Sedekah (BAZNAS) akan membantu merenovasi rumah yang terbakar termasuk bantuan sandang pangan dari dinas terkait.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah kebakaran rumah yang di alami kurang lebih 4 Kepala Keluarga di Dusun 1 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang," kata Panca.

"Dari dana Baznas Kabupaten Ogan Ilir akan ada bantuan renovasi ringan rumah korban kebakaran dan ada bantuan sandang pangan dari dinas dinas terkait," sambungannya.

Dalam kesempatan itu Panca juga mengajak masyarakat untuk menjadikan musibah tersebut sebagai sebuah pelajaran agar kedepannya lebih waspada supaya kejadian seperti itu tidak terjadi lagi.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti ini kita harapkan tidak terulang kembali," pungkas Panca. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar