Home

Senin, 08 November 2021

Gadis Ogan Ilir Sabet Runner Up II Puteri Indonesia Sumsel 2021

OGAN ILIR, - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan salah satu gadis asal Ogan Ilir.

Nadia Aprisilia, pemenang Harapan I Gadis Ogan Ilir 2019 ini, dinobatkan sebagai Runner Up II pada Pemilihan Puteri Indonesia Sumsel 2021-2022 yang berlangsung di Hotel Excelton Palembang, Sabtu (6/11/21) malam.

Dara kelahiran Meranjat, 3 Maret 2000 ini, mengaku tak menyangka sama sekali dirinya bisa meraih gelar di ajang yang diselenggarakan Yayasan Puteri Indonesia tersebut. Apalagi, prestasi Nadia ini terbilang tertinggi sepanjang keikutsertaan Ogan Ilir pada Pemilihan Puteri Indonesia Sumsel.

"Tidak menyangka sama sekali bisa sampai ke top tiga ini. Karena menurut Nadia, masih banyak yang lebih layak untuk masuk ke sini," ungkapnya.

Kendati tak menyangka bisa meraih Runner Up II, tetapi Nadia mempunyai prinsip selalu yakin dan percaya diri atas kemampuan yang dimilikinya. Dirinya juga selalu meyakinkan diri bahwa kalau memang rezeki tak akan kemana.

"Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada orang tua, keluarga besar yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini, sehingga prestasi ini dapat diraih," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Nadia juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia Sumsel.

Terlebih, sebelum ajang ini dihelat, Pemkab Ogan Ilir telah memberikan dukungan yang luar biasa. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar