Home

Rabu, 29 Desember 2021

Pamatwi Korlantas Polri Pantau Kesiapan Pos Pengamanan Nataru di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri dipimpin oleh KBP Cornelius Ferdinan Hotman Sirait melaksanakan pengecekan dan kesiapan Pos Pam di Pintu Masuk Tol Keramasan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Rombongan di sambut oleh Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP. Muhammad Alka dan Ka Pos Pam Ipda Fery beserta jajaran.

Tidak hanya itu, untuk memberikan pelayanan baik serta memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, rombongan juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam di pintu Tol Masuk Keramasan.

KBP Cornelius Ferdinan Hotman Sirait selaku Ketua Tim Pamatwil Korlantas Mabes Polri memberikan petunjuk, arahan dan cara kerja di Pos Pam Tol Keramasan, rombongan dari Mabes Polri untuk memastikan sistem penerapan Protokol Kesehatan di pos Pam Keramasan berjalan dengan baik.

"Apabila penerapan Protokol Kesehatan dan Scan Barcode Peduli lindungi sudah diimplementasikan dengan baik dan benar, maka sedini mungkin dapat mencegah penyebaran Covid-19, apalagi baru-baru ini ada varian baru Omicron," kata KBP Cornelius Ferdinan Hotman Sirait.

KBP Cornelius Ferdinan Hotman Sirait menyampaikan, pihaknya melaksanakan survey Jalan Tol Keramasan demi memastikan arus lalin natal dan tahun baru berjalan kondusif dan aman terkendali serta memastikan penerapan Protokol Kesehatan dan Scann Barcode Peduli Lindungi berjalan sesuai dengan mekanisme. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar