Home

Jumat, 03 Desember 2021

Polres Ogan Ilir Menerima Siswa Latihan Kerja SPN Polda Sumsel

OGAN ILIR, - Bertempat di lapangan Mapolres Ogan Ilir menerima siswa SPN Polda Sumsel dalam rangka latihan kerja di Polres Ogan Ilir, Rabu (1/12/21).

Bertindak selalu inspektur upacara Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Sandhy untuk  komandan upacara oleh IPDA Haris Krisnanda serta di hadiri seluruh jajaran Polres Ogan Ilir.

Adapun jumlah siswa yang magang latihan kerja di Polres Ogan Ilir berjumlah  70 siswa.

Dalam amanat kata sambut Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Sandhy menyampaikan selamat datang di Mapolres Ogan Ilir bagi anak didik siswa SPN Polda Sumsel dalam proses latihan kerja selama 10 hari.

Materi pelajaran di titik beratkan fungsi Lantas dan Samapta. Akan tetapi Polres Ogan Ilir memberikan inisiatif kepada siswa untuk mengenal lebih awal fungsi dari kepolisian seperti, Reskrim, Intel, Narkoba, Binmas dan fungsi lainnya dengan harapan setelah di lantik menimal tahu mengenai tugas dan tanggung jawab kepolisian.

Selama latihan kerja untuk tetap menjaga kedesiplanan dan tidak perlu melakukan pelanggaran2  dan bisa merugikan siswa didik itu sendiri.

"Kegiatan latihan kerja ini yang di berikan oleh pembina nantinya menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dinas kepolisian," ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Sandhy. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar