Home

Senin, 06 Desember 2021

Warga Senang, Jembatan Penghubung Dua Desa di Pemulutan Ogan Ilir Kini Sudah Bisa Dilewati

OGAN ILIR, - Sudah lebih dari sepekan terakhir jalan penghubung antara 2 desa yakni Desa Maju Jaya dan Desa Sungai Keli di Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir yang rusak beberapa waktu lalu telah selesai diperbaiki Dinas PUPR Ogan Ilir.

Dari hasil pemantauan di lapangan dan wawancara dengan salah satu warga yang tengah melintas mengaku sangat senang atas respon cepat dari Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas PUPR Ogan Ilir yang telah memperbaiki jembatan desa kami ini.

"Terimakasih kepada Pemkab Ogan Ilir yang telah turun kemarin usai dapat kabar jembatan kami yang rusak. Dan Alhamdulillah, kini sudah selesai diperbaiki dan kami semua bisa melewatinya," ujar warga, Senin, (6/12/21).

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan ketika dikonfirmasi di kantornya membenarkan bahwa perbaikan jembatan penghubung dua desa tersebut telah selesai dan sudah bisa dinikmati oleh para warga setempat maupun pengguna jalan lainnya yang kerap melintas di sana.

"Ya, sudah semingguan lalu selesainya. Alhamdulillah, semua berjalan lancar sebagaimana harapan masyarakat. Sekali lagi saya katakan bahwa kami (Dinas PUPR) siap menjalankan perintah Bupati, terlebih menyangkut jalan/jembatan yang notabene untuk kepentingan masyarakat, tentu kami siap jalankan tugas sesuai instruksi Bupati," kata Ruslan.

"Kami siap respon cepat keluhan masyarakat terkait akses jalan/jembatan yang rusak. Dan kami siap perbaiki sesuai perintah Bupati. Insyaallah, infrastruktur di Ogan Ilir mulai dari pelosok desa hingga perkotaan akan terus dibangun dan diperbaiki demi memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan serta memperlancar pergerakan roda perekonomian masyarakat," tutupnya Ruslan. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar