Home

Jumat, 07 Januari 2022

Gubernur Sumsel Resmikan Stadion Caram Seguguk di Kawasan Perkantoran Pemkab Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Bertepatan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke 18 Tahun, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Direktur Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, meresmikan Stadion olahraga Caram Seguguk, di Kawasan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya, Jumat (7/1/22) siang.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan penamaan Stadion Caram Seguguk ini merupakan tageline bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, yang  menandakan keakraban broyot satu keturunan.

Dengan bangga Herman Deru menyampaikan pembangunan Stadion Caram Seguguk tidak menggunakan satu persen pun dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi, melainkan kontribusi penuh dari PT Bukit Asam melalui penyaluran Corporate Social Responsibility.

"Hari ini kita meresmikan tanpa APBD, benar-benar kontribusi dari PT Bukit Asam yang di fasilitasi stadion mini tapi manfaatnya besar," katanya.

Herman Deru berharap hadirnya Stadion Caram Seguguk dapat mencetak pemain sepak bolah handal, oleh sebab itu Herman Deru menghimbau untuk para generasi muda 
manfaatkan studion ini untuk unjuk gigi secara nasional bahkan international.

Sementara Direktur Utama PT Bukit Asam Arsal Ismail, dukungan dan bantuan ini merupakan perwujudan bentuk konkrit dari PT Bukit Asam, dimana saat ini PT Bukit Asam menjalankan sekaligus menjadikan bukti dalam merubah paradigma bawah menambang tidak hanya menambang. @oganilirterkini.co.id

Sumber : Humas Pemprov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar