Home

Sabtu, 26 Februari 2022

Dinas PUPR Ogan Ilir Turun ke Lokasi Jalan Rusak, Kadin PUPR : Segera Kita Perbaiki

OGAN ILIR, - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir sudah melakukan pengecekan proyek jalan 2021 yang rusak di Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (25/2/22). Ini dilakukan melalui Bidang Jembatan dan Jalan Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir.

Salah satu jalan yang sudah dicek tim dari Bidang Jembatan dan Jalan Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir diantaranya, proyek peningkatan ruas jalan Desa Ulak Kerbau Lama menuju Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang yang rusak dan bergeser sempat viral dimedsos beberapa hari lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan membenarkan bahwasan Proyek Peningkatan Ruas jalan Ulak Kerbau Lama Sungai Rotan telah mengalami perubahan pergeseran dan kerusakan, selanjutnya kemarin tim Bidang Jembatan dan Jalan dari Dinas PUPR sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan sebagai tindak lanjut Dinas PUPR.

"Itu Proyek jalan Tahun Anggaran 2021 masih dalam pemeliharaan, begitu viral kita langsung perintahkan PPK dan KPAnya untuk turun, alhamdulillah kemarin tim bidang jembatan dan jalan sudah melakukan pengukuran titik titik yang sudah ada pergeseran perubahan dengan memberikan tanda berupa cat warna putih, segera secepatnya kita perbaiki titik yang mengalami pergeseran dan rusak tersebut," jelas Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir Ruslan.

Ruslan juga mengakui bahwasan pembangunan dan pemeliharaan jalan merupakan prioritas dinas PUPR dibawah naungannya, ia juga mengakui bahwasan perubahan pergeseran dibeberapa titik yang rusak disebabkan juga oleh cuaca serta aktivitas kendaraan.

"Ya, pembangunan dan pemeliharaan jalan menjadi prioritas kami, Perubahan pergeseran jalan yang baru dibangun itu terjadi disebabkan juga oleh cuaca dan aktivitas kendaraan," terangnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar