Home

Minggu, 20 Februari 2022

Warga Temukan Jasad Mr. X Terapung di Sungai Ogan Wilayah Kecamatan Kandis Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Warga menemukan jenazah Mr.X terlihat terapung di aliran Sungai Ogan Dusun 1 Desa Santapan Timur Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (19/2/22) sekitar pukul 17:30 WIB.

Mr.X tersebut mengenakan baju warna krem yang bertuliskan INSIGH dan memakai celana pendek warna abu-abu dengan kombinasi warna hitam, dengan prakiraan umur 35 s.d 40 tahun dan tinggi sekitar 165 cm.

Dua saksi yang menemukan Mr.X tersebut yakni Bakri dan Elhadi menceritakan pada saat naik perahu ketek dan tiba di TKP melihat benda mencurigakan terapung di aliran sungai.

Setelah mereka mendekati, tampak sesosok jasad pria yang mengapung tersebut. Warga segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Rantau Alai.

Sekitar pukul 18:00 WIB, Kapolsek Rantau Alai AKP Sondi Fraguna, didampingi oleh Wakapolsek Rantau Alai, Iptu Hulman Manurung dan bersama Firmansyah selaku Camat Kandis tiba di lokasi penemuan tersebut, serta merta mengangkat jasad tersebut dan dibawa ke RSUD Tanjung Senai Indralaya untuk dilakukan identifikasi dan visum et repertum.

Saat berita ini di turunkan, belum di ketahui penyebabnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar