Home

Sabtu, 05 Maret 2022

Remaja di Ogan Ilir Pukuli Pacarnya Usai Video Mesum Mereka Tersebar

Remaja berinisial PA yang memukuli pacarnya di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Seorang remaja berinisial PA (16th) di Kabupaten Ogan Ilir ditangkap polisi setelah memukuli pacarnya berinisial D (15th). Penganiayaan itu dilatarbelakangi tersebarnya video mesum mereka.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, mengatakan remaja berinisial PA itu diamankan petugas setelah dilaporkan oleh orang tua D, karena telah menganiaya anaknya yang masih berstatus pelajar.

"Tindak penganiayaan itu terjadi pertengahan Januari 2022 lalu di pinggir Jalan Desa Jagolano, Kecamatan Rantau Panjang," katanya, Sabtu (5/3/22).

Menurutnya, saat kejadian PA menghentikan sepeda motor korban yang melintas di jalan tersebut. Kemudian keduanya terlibat pertikaian dan berujung pemukulan.

"Pelaku PA ini menampar serta mencekik korban hingga membuatnya terluka dan jatuh tersungkur di tanah," katanya.

Yusantio bilang, video mesum keduanya itu awalnya diketahui oleh keluarga korban. Selain itu, korban juga mengakui telah 2 kali melakukan persetubuhan dengan pelaku PA.

Petugas yang mendapatkan laporan terkait kasus penganiayaan ini lalu melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan PA untuk diproses lebih lanjut.

"Petugas juga akan mendalami kasus video mesum itu. Termasuk siapa yang merekam dan menyebarkannya," katanya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar