Home

Rabu, 20 April 2022

Jalan Penghubung di Desa Sejangko II-Desa Sungai Keli Ogan Ilir Rusak, Warga Diminta Ekstra Hati-hati

Inilah kondisi jalan rusak yang menghubungkan Desa Sejangko II Kecamatan Rantau Panjang dan Desa Sungai Keli Pemulutan Selatan

OGAN ILIR, - Pengguna jalan yang ingin melintasi jembatan di perbatasan Kecamatan Rantau Panjang dan Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di Desa Sungai Keli dan Desa Sejangko II, harus ekstra hati-hati. Pasalnya, jalan yang berada tepat di samping jembatan tersebut saat ini sedang rusak dan berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Menurut informasi dari salah seorang warga, Asuradi, jalan tersebut merupakan jalan provinsi dan terhitung baru dibangun oleh Pemprov Sumsel melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PUBM-TR) Sumsel.

"Jalan rusak ini ada indikasi membahayakan. Terutama bagi mobil yang terbilang kecil, bisa-bisa mobilnya nyangkut," ungkap Asuradi, Jumat (15/4/22).

Selain nyangkut, dikhawatirkan bisa membuat kendaraan jatuh ke sungai yang berada di sisi jembatan. Sebab, jalan tersebut terlihat ada longsoran tanah beserta aspal. Untuk itu, dia berharap, kepada pihak terkait dan berwenang agar kiranya melakukan tindakan.

"Kerusakan ini terjadi sudah dua bulanan," lanjut dia.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan mengatakan, pihaknya akan melakukan kroscek langsung ke lapangan.

"Kita akan ke lapangan dan melihat kondisi yang terjadi," terang Ruslan. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar