Home

Jumat, 01 April 2022

Kapolres Ogan Ilir Pantau Pendistribusian dan Stok Minyak Goreng

OGAN ILIR, - Dalam rangka kegiatan Operasi Pekat Musi 2022 dan Cipkon jelang bulan suci Ramadhan 1442H, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin pengecekan dan pengawasan distribusi dan stok minyak goreng curah dan kemasan di Kecamatan Pemulutan, Kamis (31/3/22).

"Giat hari ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengawasan penyaluran program subsidi Pemerintah, terhadap minyak goreng curah di tingkat pedagang atau Agen di Wilkum Polres Ogan Ilir, khususnya di Kecamatan Pemulutan," kata Kapolres Yusantiyo.

Adapun hasil dari pengecekan sementara di Toko Agen Sembako, LAIHO, untuk ketersediaan stok minyak goreng curah dan kemasan, saat ini kosong dikarenakan telah habis dijual ke para pedagang.

"Untuk harga jual minyak goreng curah Rp. 14.650/Kg di tingkat agen dan ditingkat pengecer seharga Rp.15.500/Kg, sesuai dengan ketetapan HET oleh Pemerintah," katanya.

Kapolres Yusantiyo mengimbau kepada pemilik Toko LAIHO, agar tidak melakukan upaya-upaya yang dapat merugikan konsumen, seperti penimbunan dan menaikkan harga jual minyak goreng curah yang tidak sesuai ketetapan HET oleh Pemerintah.

"Kegiatan hari ini, terpaksa dengan aman dan kondusif. Sampai saat ini, ketersediaan stok minyak goreng curah dan kemasan di Pemulutan masih aman, meskipun pengiriman barang tidak setiap hari," tandasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar