Home

Rabu, 20 Juli 2022

Calon Kades di Ogan Ilir Tewas Mengenaskan, Penuh Bacokan dan Luka Tembak

Polisi melakukan olah TKP pembunuhan calon kades di Ogan Ilir, Sumsel. (Sumber : detik.com)

OGAN ILIR, - Warga Ogan Ilir digegerkan dengan kabar tewasnya seorang calon kepala desa (kades), Arpani (50th). Dia dikabarkan tewas dibacok dan ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK), pagi tadi.

Informasi dihimpun, peristiwa pembunuhan itu terjadi di kediaman korban di Desa Betung II, Kecamatan Lubukkeliat, Ogan Ilir, Rabu (20/7/22) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Pria yang disebut sebagai calon kades setempat itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya penuh dengan luka bacokan dan luka tembak.

"Korban ini calon kades sini, dia tewas di lokasi kejadian akibat sejumlah luka di sekujur tubuh," kata salah seorang warga, AR.

Dia menyebut, saat kejadian dia dan warga di sana sempat mendengar dua kali suara letusan senjata api dari rumah korban. Warga kemudian bergegas ke sana dan melihat korban sudah tak bernyawa dengan sejumlah luka.

"Sempat ada suara letusan senpi dua kali. Saat dicek, korban sudah tergeletak berdarah-darah," sambungnya.

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Jenazah korban sudah di evakuasi ke rumah sakit untuk diperiksa," katanya.

Sondi mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengusut kejadian itu,termasuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim Inafis dari Polres Ogan Ilir sudah diturunkan ke TKP.

"Tim Inafis juga sudah turun melakukan pemeriksaan. Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan," kata Sondi. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar