Home

Sabtu, 06 Agustus 2022

Dua Pemuda Nyabu di Pinggir Jalan Palembang-Indralaya Ogan Ilir, Ngaku Baru Sekali

Dua pemuda kedapatan nyabu di sebuah pondok pinggir Jalan Palembang Indralaya Desa Ibul Besar 2, Kamis (4/8/22). (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dua pemuda kedapatan nyabu di sebuah pondok pinggir Jalan Palembang-Indralaya Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan, Kamis (4/8/22).

Kedua pemuda itu adalah I (18th) dan Y (19th) menghisap sabu di tempat terbuka dan terciduk oleh Tim Cricodile Polsek Pemulutan yang sedang berpatroli.

Kapolsek Pemulutan, AKP Herry Yusman membenarkan mereka telah mengamankan dua orang pemuda saat keduanya tengah pengisap sabu.

AKBP Herry yang memimpin patroli langsung mengamankan kedua pemuda ini untuk diperiksa lebih lanjut.

"Keduanya kami amankan tadi malam pukul 01.00," kata Herry didampingi Kanit Reskrim Aipda Rohman Sumanto, Jumat (5/8/22).

Hasil pemeriksaan, kata Herry, kedua pemuda tersebut baru pertama kali mengonsumsi sabu.

Alasannya, untuk menambah stamina setelah lelah seharian bekerja menjadi buruh bangunan.

"Tentunya kami tidak percaya begitu saja dan akan terus melakukan pendalaman. Di mana mereka beli sabu, apakah ikut mengedar dan sebagainya," terang Herry.

Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua pemuda tersebut diantaranya bong plastik, pirek kaca yang masih ada sabu di dalamnya dan dua buah korek api.

"Kedua orang ini akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Dan bagi adik-adik di luar sana, jangan main-main dengan narkoba kalau tidak mau berakhir di penjara seperti ini," pesan Herry. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar