Home

Rabu, 30 November 2022

Dilalui Dump Truk, Jembatan Penghubung Desa Ulak Aurstanding Ogan Ilir Ambruk

OGAN ILIR, - Jembatan penghubung Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, tiba-tiba ambruk saat dilalui mobil dump truk bernopol BG 8316 UQ bermuatan material batu koral, Selasa (29/11/2022) siang.

Menurut saksi mata Sadi (43th) mengatakan ambruknya jembatan itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB, tatkala dump truk BG.6318. UQ lewat di atasnya.

"Saat dump truk itu melintas, jembatan penghubung Desa Ulak Aurstanding langsung ambruk,” kata Sadi.

Sementara itu, sopir dump truk, Herman (50th) warga Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir mengungkapkan, awalnya dump truk yang dikemudikannya bermuatan batu koral itu beriringan dengan 2 dump truk lainnya mengangkut material yang sama.

Namun, setelah dua mobil lainnya melintas, dan mobil dikemudikannya paling belakang melintas, tiba-tiba jembatan ini ambruk.

"2 mobil lainnya sudah lewat pak, namun ketika mobil saya hendak lewat tiba-tiba jembatanya amblas pada hal muatan mobil teman saya lebih banyak dari pada mutan mobil saya," ungkap Herman.

Lebih lanjut Herman mengatakan, mobil yang bermuatan batu koral tersebut adanya perbaikan ruas jalan Ulak Aurstanding menuju Desa Segayam.

Untuk sementara, jembatan penghubung antara desa Ulak Aurstanding menuju desa sekitar belum bisa dilewati, baik oleh roda dua maupun roda empat.

Warga berharap, agar kejadian tersebut  dapat segera diatasi oleh pihak terkait sehubungan jembatan yang amblas merupakan jalan utama penghubung antara desa satu ke desa yang lain, dan juga biar masyarakat bisa beraktifitas kembali. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar