Home

Rabu, 02 November 2022

Pasca Peristiwa Pembunuhan Buruh Jaga Api PTPN VII Cinta Manis, Polsek Tanjung Batu dan Koramil 402-06 Siagakan Personil di Tanjung Lalang

Kapolsek Tanjung Batu beserta personil dari koramil himbau warga Tanjung Lalang untuk mempercayakan kasus tersebut ke pihak aparat Polisi, Selasa (1/11/22). (Sumber : detiksumsel.com)

OGAN ILIR, - Pasca peristiwa pembunuhan J (71th), buruh jaga api di PTPN VII Cinta Manis, sempat tersiar kabar bahwa warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Batu, akan melakukan aksi balas dendam terhadap para pelaku pembunuhan.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tersebut, Polsek Tanjung Batu dan Koramil 402-06 Tanjung Batu telah menyiagakan personelnya di Desa Tanjung Lalang.

Menurut Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, pihaknya juga sudah memberikan imbauan kepada warga Desa Tanjung Lalang supaya tidak melakukan tindakan melawan hukum.

"Saya sudah sampaikan sebelumnya ke warga saat penemuan mayat korban di kebun tebu, jangan sampai melakukan hal-hal diluar batas," tegasnya kepada awak media, Selasa, (1/11/22).

Sondi juga meminta kepada warga supaya mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Saya meminta kepada pihak keluarga dan warga untuk mempercayakan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian jangan melakukan hal tidak diinginkan," tungkasnya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar