Home

Sabtu, 07 Januari 2023

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD OI Gelar Rapat Paripurna

OGAN ILIR, - Gubernur Sumsel H.Herman Deru terus berkomitmen mendukung kemajuan infrastruktur di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel tak terkecuali Kabupaten Ogan Ilir. Tahun 2023 ini bertepatan dengan hari jadi ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Herman Deru memberikan hadiah berupa bantuan untuk pembangunan infrastruktur senilai Rp.100 miliar.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-19 Tahun 2023, di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (7/1/23) pagi.

Menurut Herman Deru, Kabupaten Ogan Ilir adalah daerah penyangga ibukota Provinsi karena itu sejak awal kepemimpinan Herman Deru dan Mawardi Yahya (HDMY), pembangunan di Ogan Ilir cukup mendapat prioritas. Sehingga pandangan mata publik tidak timpang antara Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir dan  Banyuasin.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan sangat gembira Gubernur Sumsel H. Herman Deru dapat hadir langsung ke Ogan Ilir di hari jadi Ogan Ilir ke-19. Sehingga orang nomor satu di Sumsel itu bisa melihat langsung berbagai info aktual mengenai pelaksanan pembangunan yang dilakukan Pemerintahan di Ogan Ilir.

Selama 4 tahun pemerintahan HDMY, diakuinya hampir Rp1 triliun bantuan untuk infrastruktur mengalir ke Ogan Ilir. Bantuan tersebut diakuinya sangat bermanfaat bagi kemajuan di Ogan Ilir dan dirasakan oleh masyarakat Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir, Anggota DPD RI Amaliah Sobli, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, Forkipomda Ogan Ilir serta sejumlah tamu undangan lainnya. oganilirterkini.co.id

Sumber : Humas Prov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar