Home

Rabu, 08 Maret 2023

Kecelakaan Maut di Jalinsum Palembang-Indralaya, Pengendara Motor Matic Meninggal Dunia di TKP

OGAN ILIR, - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 25 jalan lintas sumatera (jalinsum)  Palembang-Indralaya wilayah Pemulutan, Ogan Ilir.

Informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan di Ogan Ilir yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian itu terjadi pada Rabu (8/3/2023) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Dhenda Jayanti menerangkan, kecelakaan berawal saat sebuah mobil pikap melaju dari arah Indralaya menuju Palembang.

Saat melintas di lokasi kecelakaan, mobil pikap tersebut mendahului truk muatan yang melaju di depannya.

"Begitu mobil pikap mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan melaju sepeda motor matic dan terjadilah tabrakan," kata Dhenda saat diminta konfirmasi oleh wartawan.

Akibatnya, motor matic beserta pengendaranya yang melaju dari arah Palembang itu terpental.

Pengendara motor dilaporkan meninggal dunia di lokasi kecelakaan, sementara sepeda motor milik korban nyaris hancur.

"Korban kecelakaan laki-laki berusia sekitar 20 tahun. Kami masih olah TKP dan mengidentifikasi data korban," ujar Dhenda.

Dari foto yang beredar di media sosial, jasad korban yang berdarah-darah ditutupi menggunakan daun pisang oleh warga.

Untuk proses penyelidikan kecelakaan fatal ini, Satlantas Polres Ogan Ilir telah mengamankan barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sopir mobil pikap dan kerabat dari korban kecelakaan pun sedang diminta keterangan lebih lanjut.

"Kami sedang pulbaket (pengumpulan bahan keterangan). Yang jelas, kami mengimbau betul agar masyarakat senantiasa hati-hati saat berkendara," ucap Dhenda. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar