Home

Minggu, 02 April 2023

Ada Pisau di Pinggang Kiri, Ini Penjelasan Polisi Soal Mayat Pria di Sungai Ogan Tanjung Raja

Temukan pisau di pinggang kiri, ini kata polisi soal penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan, Ogan Ilir. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja Aipda Efri Juliansyah saat ditemui di Puskesmas Tanjung Raja, Sabtu (1/4/2023). (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Ada pisau di pinggang kiri, ini kata polisi soal penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Ogan Tanjung Raja Selatan, Ogan Ilir.

Polisi masih melakukan identifikasi terhadap jasad pria tanpa identitas Mr X yang ditemukan mengapung di perairan Sungai Ogan wilayah Tanjung Raja Selatan, Ogan Ilir.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan pada Sabtu (1/4/2023) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Mendapat laporan warga, polisi mendatangi TKP dan mengevakuasi serta membawa mayat ke Puskesmas Tanjung Raja.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim Kesumo, melalui Kanit Reskrim Aipda Efri Juliansyah mengatakan, mayat pria tersebut belum diketahui identitasnya.

"Identitas belum tahu. Namun ditemukan sebilah pisau di pinggang kiri mayat," kata Efri ditemui di Puskesmas Tanjung Raja.

Efri menerangkan, hasil pemeriksaan luar dari tim medis tak ditemukan luka bekas kekerasan.

"Hasil visum awal pihak Puskesmas, tidak ditemukan luka-luka (bekas) pukulan di tubuh mayat," terang Efri.

Adapun ciri-ciri mayat yakni rambut pendek lurus, kulit sawo matang, usia sekitar 30 tahun mengenakan pakaian berupa kemeja lengan pendek dibalut sweater hitam dan celana jeans.

Polisi menyampaikan bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat menghubungi aparat kepolisian.

"Jika tidak ada pihak keluarga yang melapor, rencananya mayat Mr X akan dibawa ke Rumah Sakit Polri M Hasan di Palembang guna kepentingan autopsi," jelas Efri. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar