Home

Senin, 19 Juni 2023

Jalan KPT Tanjung Senai Dibangun, Warga Bisa Lewat Jalur Ini

Perbaikan Jalan Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai menunju Kompi Brimob Sumsel Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 19 Juni 2023. (Sumber : palpres.bacakoran.co)

OGAN ILIR, - Jalan Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai menunju Kompi Brimob Sumsel, di Desa Sejaro Sakti. Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir sedang di perbaiki oleh Hutama Karya Aston (HKA).

Jalan cor beton sepanjang 500 meter yang kondisinya rusak berat. Kerusakan ini akibat aktivitas kendaraan bertonase HKA pengerjaan proyek jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih. Pantauan, di jalan Jembatan Overpas sampai ke Brimob banyak alat berat dan pekerja untuk memperbaiki jalan.

Beberapa pekerja lainnya juga membersihkan jalan sebelum pengaspalan. "Hari ini kita mulai perbaikan jalan dengan cara mengaspal," ujar Lilik Sukirman, perwakilan HKA grup Hutama Karya Persero.

"Jadi hari ini, rencananya perbaikan total lebih kurang 500 meter dengan hotmix CSR PT HKA," tegasnya.

Pihaknya mengimbau agar pengguna jalan tidak melintas jalan tersebut hingga pengerjaan perbaikan selesai.

"Insya Allah, pengerjaan selesai pada hari ini juga. Dan kita minta untuk kendaraan yang ingin melintas bisa ambil jalan alternatif dahulu," harapanya.

Bagi pengguna jalan yang ingin ke KPT Tanjung Senai, bisa dari Jembatan Overpas. Tidak jauh dari jembatan hanya berjarak lebih kurang 1 KM begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir, Ruslan, meminta agar pihak PT Hutama Karya (Persero) melakukan perbaikan jalan. Akibat aktivitas kendaraan bertonase besar.

"Sesuai kesepakatan kita dengan pihak HK kita minta perbaiki jalan yang rusak akibat aktivitas pembangunan jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih. Jalan cor yang rusak kembali di cor," katanya. oganilirterkini.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar