Home

Senin, 17 Juli 2023

Istri Sekda Ogan Ilir Yang Tidak Mengajar Selama 1 Tahun, Kini Dimutasi

Sekda Ogan Ilir, Muhsin Abdullah. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Nasib istri Sekda Ogan Ilir yang disorot karena dikabarkan satu tahun tidak mengajar di sekolah namun mendapat sertifikasi kini jadi sorotan.

Terbaru, istri Sekda Ogan Ilir dimutasi ke Sekretariat Daerah.

Kabar terkait nasib istri Sekda Ogan Ilir diungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ogan Ilir, Wilson Effendi.

Menurut Wilson, sejauh ini belum ada laporan tertulis perihal ASN bernama Rosmalinda yang dikabarkan tidak mengajar selama setahun lebih itu.

"Sekarang, pembinaan dari kami, Ibu Rosmalinda sudah dimutasikan ke sekretariat daerah," kata Wilson, Minggu (16/7/2023).

Diketahui, selain mengajar di SMPN 1 Indralaya, Rosmalinda diketahui masuk dalam kepengurusan Dharmawanita Kabupaten Ogan Ilir.

Dengan dimutasikan ke sekretariat daerah, diharapkan dapat terus mengabdi termasuk di kepengurusan Dharmawanita.

"Kemudian Faktor usia dan pangkat beliau juga. Tugas di sekretariat daerah tidak begitu berat dan harapannya di Dharmawanita juga tidak terganggu," terang Wilson.


oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Nasib Istri Sekda Ogan Ilir, Disorot 1 Tahun Bolos Ngajar Tapi Dapat Sertifikasi, Kini Dimutasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar