Home

Minggu, 10 September 2023

Truk Box Hantam 3 Kendaraan, Kecelakaan Beruntun di Indralaya 3 Korban Dilarikan ke RS

Sebuah truk box menghantam tiga kendaraan di jalan lintas Sumatera (jalinsum) ruas Palembang-Indralaya, Sabtu (9/9/2023) siang. (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Sebuah truk box menghantam tiga kendaraan di jalan lintas Sumatera (jalinsum) ruas Palembang-Indralaya, Sabtu (9/9/2023) siang.

Akibat kejadian tersebut tiga orang dikabarkan mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit yang ada di Indralaya dan Palembang.

Informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan melibatkan sebuah truk box dengan dua mobil dan sebuah sepeda motor.

"Kecelakaan di jalinsum Palembang-Indralaya tepatnya wilayah Indralaya Utara tadi siang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir Ipda Ramon, Sabtu (9/9/2023).

Polisi masih menyelidiki penyebab detail kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka.

Menurut Ramon, kronologi awal kecelakaan berawal saat tiga kendaraan yakni dua unit mobil dan sebuah sepeda motor melaju dari Indralaya.

Dari arah berlawanan atau dari arah Palembang, melaju sebuah truk box yang menghantam ketiga kendaraan tersebut.

"Akibat kecelakaan ini, keempat kendaraan terperosok ke pinggir jalan," terang Ramon.

Tiga orang yang mengalami luka-luka kini dirawat di rumah sakit yang ada di Indralaya dan Palembang.

"Korban luka yaitu pengemudi truk, mobil Terios dan pengendara sepeda motor. Ada satu korban, pengemudi Brio tidak mengalami luka apa-apa," jelas Ramon.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi mengimbau masyarakat yang melintasi jalinsum Palembang-Indralaya untuk ekstra hati-hati karena telah beberapa kali terjadi kecelakaan.

"Pengendara berhati-hati karena lokasi ini jalannya lurus, kemudian mulus juga. Jadi jangan terpancing untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi," pesan Ramon. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : BREAKING NEWS : Truk Box Hantam 3 Kendaraan, Kecelakaan Beruntun di Indralaya 3 Korban Dibawa ke RS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar