Home

Selasa, 03 Oktober 2023

Terungkap Identitas Pengendara yang Melawan Arus di Tol Indralaya-Prabumulih

Mobil melawan arus di tol Indralaya-Prabumulih (Indra Prabu) tepatnya di KM 4 terekam kamera dashcam salah satu mobil, Minggu (1/10/2023). (Sumber : sripoku.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs sripoku.com Ditlantas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mengantongi identitas pengendara yang melawan arus di interchange Tol Indralaya-Prabumulih.

Kasat PJR Ditlantas Polda Sumatera Selatan, Kompol Dana Prawira, mengatakan, pengendara tercatat sebagai warga PALI.

Kendaraan tersebut diketahui Daihatsu Sigra warna merah dengan plat nomor BG 1543 P.

Aksi nekat pengendara tersebut terekam dashcam sebuah mobil dan tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 21 detik yang beredar, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/10/2023) petang sekira pukul 14.44.

"Pemilik kendaraan tercatat merupakan warga PALI," kata Dana kepada wartawan, Senin (2/10/2023).

Identitas pemilik kendaraan tersebut berdasarkan penelusuran Subbid Regident Ditlantas Polda Sumatera Selatan.

Belum diketahui penyebab kendaraan tersebut melawan arus sehingga membahayakan kendaraan lain.

Hutama Karya selaku pengelola Tol Indralaya-Prabumulih meminta masyarakat menaati aturan tata tertib lalu lintas di jalan tol.

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Tjahjo Purnomo mengajak masyarakat mengutamakan keselamatan berkendara.

"Menaati peraturan, tata tertib lalu lintas demi keamanan dan keselamatan di jalan tol," kata Tjahjo melalui keterangan tertulis.

Video dibagikan akun Instagram Prabumulih Insta dan ramai dikomentari netizen yang merasa apa yang dilakukan pengendara tersebut suatu yang tak patut ditiru.

"Aksi membahayakan mobil lawan arah di tol Indralaya - Prabumulih di KM 4 sebelum keluar tol. Belum diketahui motif mobil tersebut lawan arah," tulis akun tersebut.

Postingan itu dikomentari beragam oleh netizen yang menyayangkan dan menduga pengemudi merupakan orang yang belum pernah masuk jalan tol. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul : Terungkap Identitas Pengendara yang Melawan Arus di Tol Indralaya-Prabumulih, Warga PALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar