Home

Sabtu, 18 November 2023

Heboh, Warga Desa Belanti Ogan Ilir Temukan ODGJ Meninggal di Rawa-Rawa

Aini, saat masih hidup. (Sumber : palpos.id)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs palpos id , Warga Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang laki-laki yang meninggal tergeletak di tengah rawa-rawa desa setempat dengan kondisi memprihatinkan.

Ketika ditemukan warga, mayat korban dalam keadaan posisi Miring dan sudah membusuk. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu.

Terakhir, diketahui mayat tersebut adalah Aini atau Nuraini, seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) warga setempat yang berusia sekitar 70 tahun.

Menurut informasi Kepala Desa Belanti, Irwani, mayat tersebut diketemuakan pada Kamis, (16/11/23) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Penemuan pukul 17.30 WIB kemarin dievakuasi pukul 20.00 WIB dan pukul 21.00 WIB jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkapnya Jumat, 17 November 2023.

Berdasarkan keterang pihak keluarga, Aini diketahui sering keluar rumah tanpa pamit dan tidak pernah kembali (pulang).

"Berdasarkan informasi yang kami terima almarhum statusnya tidak menikah. Karabat dan keluarga ada," ungkap kades.

Sementara untuk penyebab kematian Aini masih belum diketahui secara pasti. Pihak keluarga sudah menerima dengan iklas atas kematian korban dan jenazahnya kemudian akan dikebumikan. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di palpos.id dengan judul : Heboh di Desa Belanti Ogan Ilir, Warga Temukan ODGJ Meninggal di Rawa-Rawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar