Home

Selasa, 14 November 2023

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Mendapat Apresiasi Langsung dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan terkait Penanganan Karhutla

KAYUAGUNG, - Berbagai upaya penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilakukan Penjabat (Pj) Gubernur Agus Fatoni, mendapat apresiasi langsung dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia (RI) Siti Nurbaya.

"Saya melihat secara koordinasi Pak Gubernurnya sudah oke. Termasuk dari anggarannya juga oke," ucap Siti Nurbaya di sela-sela meninjau titik lokasi Karhutla di Jungkal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Minggu (12/11/2023).

Siti Nurbaya mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan Pj Gubernur Agus Fatoni bersama Forkopimda, Bupati/Walikota termasuk stakeholder lainnya sehingga penanganan karhutla sudah berjalan baik dan bagus.

"Terima kasih kepada pak Gubernur bersama Forkopimda, Bupati/Walikota serta stakeholder lainnya yang telah berkerja keras sehingga penanganan karhutla di Sumsel sangat bagus," ujarnya. oganilirterkini.co.id

Sumber : Dinas Kominfo Prov. Sumsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar