Home

Kamis, 09 November 2023

Pj Gubernur Sumsel Himbau Jaga Kerukunan dan Kedamaian Jelang Pemilu & Pilkada 2024


PALEMBANG, - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Silaturahmi Kebangsaan bersama Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H di Ballroom Hotel Arista Palembang, Rabu (8/11/2023).

Ia meminta agar semua unsur Forkopimda beserta Paguyuban Masyarakat Sumsel untuk terus mempertahankan Sumsel Zero Konflik menjelang Pemilu dan Pilkada Tahun 2024.

"Sumsel sudah baik, karena tidak adanya konflik ditengah masyarakat. Hal ini harus kita jaga bersama, masing - masing saling mengingatkan agar nama baik ini dapat tetap terjaga dengan baik dan harus menjadi kebanggan bersama", ucapnya.

Selain itu, Fatoni juga menyampaikan bahwa Sumsel saat ini memiliki beberapa permasalahan prioritas diantaranya Karhutla
"Pekerjaan ini kita selesaikan bersama, serta permasalahan lain yang ada di Sumsel, baik stunting, Kemiskinan Ekstrim, Inflasi itu juga kita kerjakan bersama - sama", tuturnya.

Dilanjutkannya, Sumsel siap mensukseskan pilkada, agar dapat berjalan dengan kondusif dan damai.

Sementara itu, Wakapolri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH., MH menghimbau agar Forkopimda untuk bisa mengelola ikatan keluarga Provinsi Sumsel menuju masyarakat yang sejahtera, aman dan damai.

"Saya juga melihat situasi di Sumsel tidak terpengaruh dan tidak terjadi konflik ditengah situasi politik saat ini. Semoga situasi kondusif saat ini dapat terus terjaga hingga pelaksanaan pemilu dan pilkada tahun 2024 nanti. Utamakan persatuan dan kesatuan dalam pilkada dan pemilu nanti, karena semua masyarakat harus dapat bahagia dalam menjalankannya", ungkapnya.

Turut hadir Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, Danrem 044/GAPO, Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., MM, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Waket DPRD Prov. Sumsel, H. Giri Ramandan Kiemas, SE.,MM, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. oganilirterkini.co.id

Sumber : Agung Post Pikiran Rakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar