Home

Selasa, 05 Desember 2023

Balap Liar di Tanjung Senai OI Menelan Korban Jiwa, Korban Diduga Panik Saat Lihat Polisi

Situasi di jalan akses Tanjung Senai, sehari setelah insiden kecelakaan maut akibat balap liar, Senin (4/12/2023) petang. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs tribunsumsel.com , Insiden kecelakaan terjadi di Tanjung Senai Ogan Ilir saat penonton balap liar buru-buru membubarkan diri karena melihat polisi berpatroli.

Diduga ikut panik saat lihat polisi, seorang remaja meninggal dunia karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Informasi dari warga, kecelakaan yang memakan korban jiwa itu terjadi pada Minggu (3/12/2023) petang.

Korban diketahui berinisial JK (15th) warga Desa Segayam, Kecamatan Pemulutan Selatan, Ogan Ilir, mengembuskan nafas terakhir saat coba diberi pertolongan.

"Korban meninggal saat mau diberi pertolongan," kata seorang perawat IGD RSUD Ogan Ilir bernama Nopan, Senin (4/12/2023).

Diketahui RSUD Ogan Ilir yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kecelakaan.

"Jenazah sudah dibawa pihak keluarga tadi malam," ujar Nopan.

Polisi telah mengamankan sejumlah kendaraan yang terlibat balap liar, termasuk kendaraan milik korban sebagai barang bukti kecelakaan.

Merespon insiden ini, Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli pencegahan balap liar.

"Satlantas, Polsek Indralaya dan Polsek jajaran lainnya di Ogan Ilir yang ada tempat balap liar, akan melakukan penertiban," kata Andi diwawancarai terpisah.

Andi berpesan kepada warga untuk tidak menggelar atau mendukung kegiatan balap liar seperti di Tanjung Senai karena membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

"Semoga insiden kemarin itu yang terakhir. Tidak boleh ada balapan liar, tidak boleh meskipun katanya hanya nonton. Tidak ada lagi," tandasnya. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Balap Liar di Tanjung Senai Ogan Ilir Menelan Korban Jiwa, Korban Diduga Panik Saat Lihat Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar