Home

Jumat, 12 Januari 2024

Kecelakaan Beruntun di Tol Indralaya-Prabumulih, 1 Orang Meninggal dan 2 Dilarikan ke RS

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Tol Indralaya-Prabumulih pada Kamis (11/1/2024) malam. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs tribunsumsel.com , Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih pada Kamis (11/1/2024) malam yang melibatkan tiga kendaraan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Lantas AKP Nofrizal Dwiyanto menerangkan, kecelakaan terjadi di kilometer 29 dari arah Prabumulih menuju Indralaya.

"Kecelakaan beruntun, semalam kejadiannya sekira pukul 19.00," kata Nofrizal melalui keterangan tertulis, Jumat (12/1/2024).

Berawal saat sebuah mobil truk muatan dengan plat nomor BG 8290 NI datang dari arah Prabumulih menuju Indralaya.

Pada saat melintas di TKP, truk ditabrak dari belakang oleh mobil Honda HRV dengan plat nomor BG 1502 OB.

Tabrakan beruntun tak terelakkan saat Daihatsu Gran Max dengan plat nomor B 1121 BFD yang melaju di lajur sama, menghantam HRV.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Pengendara Gran Max atas nama Paul Lumban Tobing, usia 44 tahun, meninggal dunia saat diberi pertolongan di rumah sakit. Sementara dua orang lainnya masih menjalani perawatan intensif," terang Nofrizal.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dari TKP, untuk kemudian diamankan ke Mapolres Ogan Ilir.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan dan menunggu pengendara HRV pulih untuk diambil keterangan.

"Masih lidik," kata Nofrizal.

Polisi mengimbau pengendara berhati-hati saat berkendara dan memperhatikan kecepatan di jalan tol, terutama pada malam hari.

"Hati-hati, kecepatan disesuaikan. Jika lelah dan mengantuk, lebih baik istirahat. Seperti di Tol Indralaya-Prabumulih sudah ada rest area yang sangat memadai," pesan Nofrizal. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Tol Indralaya-Prabumulih, 1 Orang Meninggal & 2 Dilarikan ke RS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar