Home

Senin, 04 Maret 2024

Inspektorat Ogan Ilir Periksa Oknum Camat dan Anak Buah yang Mesum di Kantor

Foto : Tangkapan layar video oknum Camat dan anak buah di Ogan Ilir diduga mesum di kantor. (Sumber : detik.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs detik.com , Inspektorat Ogan Ilir membentuk tim mengusut dugaan oknum Camat mesum dengan anak buah di ruang kerja. Oknum Camat berinisial AB dan anak buahnya itu akan diperiksa hari ini.

Hal itu diungkapkan salah satu pejabat Inspektorat Daerah Ogan Ilir, Ibnu Hardi, Senin (4/3/2024).

"Terkait kabar itu, kita sudah membentuk tim untuk mengusut kebenarannya, namanya tim telaah," kata Ibnu, Senin (4/3/2024).

Dia mengatakan, tim itu dibentuk untuk menelaah dan mengungkap fakta seperti apa yang sebenarnya terjadi antara oknum Camat dan wanita tersebut.

Ibnu mengungkap, inspektorat sudah melayangkan surat pemanggilan resmi terhadap AB. Lalu AB dijadwalkan akan hadir memberikan keterangan ke Inspektorat pada hari ini, Senin (4/3/2023).

"Kita sudah panggil dan rencananya hari ini keduanya akan datang untuk memberikan keterangan (diperiksa)," katanya.

Jika dari hasil pemeriksaan nanti keduanya terbukti melakukan pelanggaran, lanjutnya maka inspektorat tentu akan memberikan rekomendasi ke atasan langsung dalam hal ini Bupati Ogan Ilir, untuk dapat memberikan sanksi sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Kita harus telaah dulu, kita cari kebenarannya dulu, kita luruskan dulu, siapa tahu itu fitnah. Tapi kalau memang terbukti, ya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku tentu akan kita rekomendasikan ke yang berwenang (Kepegawaian dan Bupati) untuk pemberian sanksi," katanya.

Sementara itu, tim detikSumbagsel sudah berupaya meminta penjelasan terkait hal itu ke AB. Sayangnya, saat dikonfirmasi via telepon dan pesan singkat hingga kini AB belum merespons.

Sebelumnya, kabar oknum camat dan anak buahnya di Ogan Ilir, diduga mesum di ruang kerja viral di media sosial. Polres Ogan Ilir pun turun tangan menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Informasi yang diterima, isu tak sedap itu menyebutkan bahwa oknum Camat inisial A itu melakukan perbuatan tak senonoh dengan bawahannya di ruang kerjanya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP M Ilham mengakui pihak telah mendapat informasi kejadian itu. Dia mengatakan, polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan.

"Iya, tapi saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata AKP Ilham dikonfirmasi detikSumbagsel, Senin (4/3/2024). oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Inspektorat Ogan Ilir Periksa Oknum Camat-Anak Buah yang Mesum di Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar