Home

Kamis, 07 Maret 2024

Kecelakaan Maut di Lubuk Sakti Ogan Ilir, Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut wilayah Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, pada Selasa (5/3/2024) malam. (Sumber : tribunsumsel.com)

OGAN ILIR, - Dikutip dari situs tribunsumsel.com , Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Palembang-Kayuagung tepatnya wilayah Desa Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, pada Selasa (5/3/2024) malam.

Seorang pengendara pengendara motor tewas setelah berbenturan dengan kendaraan roda empat.

Informasi dari warga, pengendara sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor BG 5887 KAT melaju dari arah Indralaya menuju Kayuagung.

Saat melintas di lokasi, diduga tak dapat mengendalikan kendaraan, pengendara motor tersebut bertabrakan dengan kendaraan lain.

"Kejadian tadi sekitar pukul 19.45. Warga sekitar sini hanya dengar ada benturan keras di jalan raya," kata Mukti, seorang saksi mata ditemui di TKP.

Warga yang mendengar ada benturan keras lalu menuju ke TKP dan mendapati korban kecelakaan terkapar bersimbah darah.

"Menurut warga, motor itu dari arah Indralaya. Mobil yang jadi lawan kecelakaan itu kabur," ujar Mukti.

Polisi telah mengevakuasi jasad korban dan sepeda motor matic yang ringsek tersebut.

Belum diketahui identitas korban kecelakaan karena polisi masih menggali identitas dan keterangan saksi mata.

"Anggota masih pulbaket (melakuka pengumpulan bahan keterangan)," kata seorang personel Satlantas Polres Ogan Ilir. oganilirterkini.co.id

Artikel ini telah tayang di tribunsumsel.com dengan judul : BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut di Lubuk Sakti OI, Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar