Home

Minggu, 26 Mei 2019

Bupati Ogan Ilir Buka Pasar Sembako Murah di Kecamatan Payaraman

Foto : Bupati Ogan Ilir dan Camat Payaraman Saat Memberikan Sembako

PAYARAMAN, - Guna meringankan beban masyarakat selama bulan puasa Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menggelar pasar sembako murah untuk masyarakat Kecamatan Payaraman di Aula Kantor Camat Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at (24/5/19).

Melalui Dinas Perindustrian perdagangan koperasi (Disperindagko) Kabupaten Ogan Ilir, sebayak 250 paket sembako yang terdiri dari 2 kilo gram gula pasir, 2 kilo gram tepung terigu, 2 kaleng susu cair, dan 2 kilo gram minyak sayur, di jual seharga Rp.60.000.

Menurut Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagko) Kabupaten Ogan Ilir, Tapip mengatakan, "Pasar murah ini kita gelar supaya sedikit meringankan biayah masyarakat selama bulan puasa ini, di samping itu juga untuk menstabilkan harga bahan pokok di masyarakat, paket sembako yang kita jual ke masyarakat tersebut senilai Rp. 100.000, namun di pasar murah yang di gelar ini masyarakat cukup mengeluarkan biaya senilai Rp.60.000 saja, menurut kami harga tersebut sudah cukup murah, mudah-mudahan apa yang sudah kita gelar ini bisa sedikit meringkan biaya atau beban di masyarakat", Jelasnya.

Sementara itu Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam saat mebuka pasar sembako murah tersebut menyampaikan, "Ini merupakan sebagai wujud perhatian pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap masyarakat, semoga pasar sembako murah ini dapat sedikit meringankan biaya kebutuhan selama bulan ramadhan ini, mari kita jaga bulan yang penuh berkah ini dengan perbanyak amal ibadah, mari kita jaga selalu kedamaian dan persatuan di Kabupaten yang kita banggahkan ini", Ujarnya.

Camat Payaraman H. Ahmad Toriq menyambut baik dengan adanya gelaran pasar sembako murah di Kecamatan nya.

Turut hadir digelaran tersebut, Assisten II Setda Ogan Ilir, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Payaraman, dan beberapa pejabat Kabupaten Ogan Ilir lainnya. (Sumber : Berita One) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar