Home

Rabu, 22 Mei 2019

Habis Sholat Tarawih Kapolres Ogan Ilir Tinjau Petugas Pengamanan Di Gudang KPUD OI


Foto : Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad saat meninjau langsung Gudang KPUD Ogan Ilir

INDRALAYA, - Walaupun pelaksanaan pemilu 2019 sudah dilaksanakan para anggota yang bertugas pengamanan tetap siap siaga seperti anggota yang mengamankan gudang KPUD OI di depan SMAN 1 indralaya.

Menurut Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad melalui Kasubbag Humas Polres OI AKP Zainalsyah saat dikonfirmasi senin malam selasa (21/5/19) mengatakan, "Pak Kapolres Ogan Ilir Gazali Ahmad menyempatkan diri untuk meninjau langsung anggota yang bertugas mengamankan gudang KPU di depan SMA N 1 Indralaya setelah sholat tarawih sekitar jam 20.30 WIB", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, "Selain untuk meninjau langsung kesiap siagaan para anggota yang bertugas tersebut, Kapolres secara tidak langsung memberikan sport kepada petugas yang menjaga keamanan di gudang KPU itu dan juga mengarahkan anggota selalu siap siaga dalam menjaga kondisi keamanan agar selalu kondusif", tuturnya.

Selain dari pada itu petugas kita merasa bangga memiliki kapolres seperti pak gazali ahmad karena sangat memperhatikan anggotanya yang bertugas dilapangan, jadi lelah kami terobati dengan perhatian seorang pemimpin yang selalu mengayomi personilnya. (Sumber : Kritis Sumsel) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar