Home

Selasa, 21 Mei 2019

Sesosok Mayat Tak Dikenal Bikin Heboh Warga Serijabo

Foto : Mayat laki-laki saat dievakuasi oleh Polsek Tanjung Raja

SUNGAI PINANG, - Warga Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir dihebokan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di sungai ogan.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan celana jean dan baju kaos oblong bergaris-garis diduga hanyut terbawa arus, Selasa (21/5/19).

Romi (37) salah satu warga Desa Serijabo yang pertama kali melihat sebelum kejadian  mengatakan, sekitar pukul 06.00 wib kami melihat dari kejauhan ada sosok laki-laki yang yang mengenakan baju kaos oblong dan celana jean serta memakai topi berdiri diatas ponton lalu tak lama kemudian laki-laki itu melompat kesungai semakin ketengah dan tak lama kemudian tenggelam.

Kemudian sekitar pukul 13.00 wib amir (58) warga tanjung raja yang sehari-harinya sebagai nelayan pada saat melakukan aktivitas mencari ikan di sungai ogan di kaget kan dengan sesosok mayat yang terapung di sungai dan lalu kami tarik ke pinggir, selesai sampai di pinggir kami memangil warga sekitar.

Herian Kepala Desa Serijabo membenarkan dengan penemuan mayat ini beliau mengatakan ketika mendapatkan laporan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Begitu menerima kabar tersebut saya langsung menghubungi pihak Polsek Tanjung Raja", Ujarnya.

Tak lama berselang anggota unit polsek tanjung raja yang di pimpin iptu herman kanit reskrim langsung ke tempat kejadian perkara. Dan untuk melakukan otopsi mayat yang belum di ketahui identitasnya ini di bawa ke Puskesmas Tanjung Raja. (Sumber : Sriwijaya News) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar