Home

Jumat, 31 Mei 2019

Idhul Fitri Dinkes OI Siapkan 2 Posko Kesehatan



INDRALAYA, – Kabupaten Ogan Ilir membuka posko kesehatan selama libur panjang Idul Fitri 1440 H. Di Dua Titik Yaitu di depan Pasar Indralaya dan Simpang Meranjat.

“2 Posko yang didirikan Dinkes OI tersebut harus Memberikan Pelayanan kesehatan untuk masyarakat dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri dan libur panjang Idul Fitri”. ujar Kepala Bidang Edi Fajar, Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir Saat ditemui diruang Kerjanya. Rabu (29/5/19).

Menurutnya, posko kesehatan yang utama berada di jalur utama depan Pasar Indralaya dan daerah padat arus lalu lintas depan Simpang Meranjat.

Disetiap posko kesehatan akan di tempatkan 4 medis yang bergantian berjaganya/shif-shifan, dengan waktu 24 jam penuh, Guna membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara prima dan maximal.

“Nantinya semua posko akan dilengkapi kendaraan ambulance keliling dilengkapi dengan obat dan harus koordinasi dengan setiap kapolsek, Adapun pelaksanaan posko kesehatan ini mulai dari H-10 sampai H+10”. Pungkasnya. (Sumber : Warta Terkini) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar