Home

Minggu, 19 Mei 2019

Ini Cara Bhayangkari Berbagi Kebahagiaan


Foto : Pembagian takjil Polsek Indralaya, Sabtu (18/5)

INDRALAYA, – Menyemarakkan gebyar bulan suci Ramadan, ibu Bhayangkari Polsek Indralaya melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat, seperti sopir bentor, penumpang, dan pengguna sepeda motor yang hilir mudik. Pembagian takjil dilakukan di depan Mapolsek Indralaya, Sabtu (18/5) sore.

Namun kali ini ada yang berbeda, finalis Putri Remaja 2019 Aurellia Hayatunisa ikut membagikan ratusan takjil, Finalis tersebut, ternyata putri Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto SH MH, dan Ricamayasari selaku Ketua Bhayangkari Ranting Indralaya.

Pembagian takjil dipimpin Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto didampingi ketua Bhayangkari Polsek Indralaya Riccamayasari “Ratusan takjil kami bagikan kepada masyarakat, dalam menyemarakkan bulan suci yang penuh berkah. Selajn itu kegiatan yang kami lakukan dalam rangka mendukung program kapolri yakni Satgas Nusantara, pendekatan Polri dengan masyarakat,” kata Bambang Julianto.

Dia berharap, para pengendara bermotor untuk selalu tertib dalam berkendaraan. “Mari kita ciptakan iklim yang kondusif dan selalu menjaga lingkungan kita,” harapnya. (Sumber : Sumatera Ekspres) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar