Home

Sabtu, 18 Mei 2019

Wagub Sumsel : Ruas Jalan Penghubung Lubuk Batang OKU - Tanjung Raja Ogan Ilir Rampung Tahun 2020


Foto : Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya dan Bupati OKU H. Kuryana Aziz lakukan penandatanganan peresmian Masjid Al Aziz

OGAN KOMERING ULU, - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya kembali menyampaikan perbaikan ruas jalan penghubung Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) hingga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir rampung ditahun 2020 mendatang, dengan Alokasi dana yang disiapkan Pemerintah Provinsi sebesar Rp 75 Miliar.

"Soal pembangunan jalan Penghubung Lubuk Batang (OKU) telah kita anggarkan Rp. 75 Miliar. Lubuk Batang Suka Pindah hingga sampai ke Tanjung Raja (OI) semuanya sudah  tender tinggal pelaksanaan. Yakinlah, saya tahu keinginan masyarakat disini insyaallah tahun 2020 semuanya selesai," ungkap Mantan Bupati Ogan Ilir H. Mawardi Yahya seusai melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Aziz Komplek Pesantren An-Nuur Desa Kedaton Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU, Kamis (16/5/19) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Mawardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten OKU yang telah memilih Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya untuk memimpin Sumsel lima tahun kedepan.

"Kepercayaan masyarakat ini tidak akan kami sia-siakan. Kita niatkan bagaimana masyarakat Sumsel sampai kepelosok Desa mendapat kesejahteraan yang merata. Untuk itu doakan kami, Saya dan Herman Deru diberikan kesehatan demi memajukan Sumsel. Insyaallah pembangunan di Sumsel tetap berjalan terus kedepannya", ujarnya.

Foto : Foto bersama Wagub Sumsel, Bupati OKU dan masyarakat

Bupati Kabupaten OKU H. Kuryana Aziz dalam sambutannya mengatakan, “Keberadaan Ponpes ini menumbuhkan minat orang tua untuk memondokkan anaknya. Saya dan masyarakat Kabupaten OKU khusunya Desa Kedaton menyambut hangat kehadiran Wakil Gubernur Mawardi Yahya dan sekaligus peresmian Masjid Al Aziz yang kita gunakan”, tuturnya. (Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Berita / Laporan : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar