Home

Jumat, 24 Mei 2019

Pintu Masuk Tol Palindra Indralaya Gelap Gulita

Foto : Kondisi penerangan jalan di persimpangan pintu masuk tol Palindra

INDRALAYA, - Kondisi lalu lintas di depan pintu masuk Tol Palindra Indralaya gelap gulita dan hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak pengelola jalan tol.

Menurut Hendra (39) yang mengerti tentang listrik mengatakan, "Diduga tidak dipasang trafo di volume tertentu, kan perkilo ataupun batas power itu harus dipasang travo biar stabil power tersebut", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, "Kalau menurut saya itu tidak stabil semakin panjang power semakin putus arus dan satu lagi pengaman power itu apo lagi cuaca di Indralaya ini tidak menentu dan sering hujan itu penyebab konseleting kabel listrik jadi pihak pengelola jalan tol palindra harus memperbaikinya dan kalau lambat memperbaikinya itu berbahaya bagi warga sekitar jalan tol dan juga termasuk yang bekerja di jalan tol palindra tersebut karna safetynya diduga tidak ada untuk powernya", ungkapnya.

Sementara Darius (52) pengguna jalan tol palindra mengatakan, "Jalannya masih banyak yang berlobang tampal sulam masih ada jadi kekewatiran di jalan ini pas kita melintas orang perbaikan jalan masih ada bekerja sementara penerangan lampu jalan remang remang ada yang hidup banyak yang mati", ucapnya.

Lanjutnya mengatakan, "Sementara penerangan lampu jalan masih gelap gulita terkhusus dipintu masuk dan pintu keluar tol palindra diseputaran kampus Unsri Indralaya, saya berharap kepada pengelola jalan tol palindra memasuki arus mudik lebaran 2019 ini hendaknya penerangan lampu jalan di gerbang tol palindra depan kampus unsri lebih kurang sebanyak 9 tiang lampu jalan harus hidup karna mengganggu arus lalulintas di jalan raya", ungkapnya.

Sementara Kasat Lantas Ogan Ilir AKP. Desi Ariyanti saat dikonfirmasi kamis (23/5/19) mengatakan, "Kita sudah melaksanakan rapat dengan forum lalu lintas dan sudah disampaikan dengan Dinas Perumkin untuk penerangan lampu jalan dan semoga dititik-titik yang rawan laka di berikan lampu penerangan", terangnya.

Ia juga mengatakan, "Untuk lokasi pintu masuk tol nanti akan di bangun pos pengamanan untuk operasi ketupat 2019, dan kalau penerangan lampu jalan fasilitas jalan tol itu tanggung jawab pengelola jalan tol dalam hal ini HK dan harus hidup penerangan lampu jalannya, yang jelas akan kita surati dan koordinasikan dengan HK secepatnya demi kelancaran arus mudik lebaran 2019 ini", tegasnya. (Sumber : Kritis Sumsel) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar