Home

Kamis, 30 Mei 2019

Setelah Gubernur Sumsel, Kali Ini Wakil Gubernur Sumsel Gelar Safari Ramadhan Di Ogan Ilir

Foto : Foto bersama Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya beserta OPD Sumsel dan Masyarakat

INDRALAYA SELATAN, - Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya menutup rangkaian Safari Ramadhan di 17 Kabupaten tahun 1440 H di tanah kelahirannya Desa Sukaraja baru Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (29/5/19) malam.

Dalam kegiatannya Mawardi beserta rombongan mengadakan buka puasa bersama yang diawali dengan pembacaan surat Yasin yang diadakan di rumah kediaman keluarga peninggalan ayahanda tercinta H. Yahya, tepat di pinggir jalan Lintas Timur Indralaya.

Setelah itu Wagub beserta rombongan melaksanakan shalat Isya dan tarawih berjamaah di samping rumah kediaman, yakni di Masjid Yahyal Haq bersama warga sekitar didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Fauziah dan jajaran OPD Sumsel.

Foto : Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan warga yang datang mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Provinsi Sumsel

Mawardi dalam kata sambutannya mengatakan, "Dengan adanya program Safari Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan di 17 Kabupaten se Sumsel ini dapat meningkatkan kualitas intelektual keagamaan di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan", ujarnya.

Lanjutnya ia mengatakan, "Melalui bidang keagamaan tentunya sesuatu hal bisa didapatkan semua dengan menghikhlaskan semua baik hal positif, suatu keinginan cita-cita, serta niat baik melalui bidang agama, maka keselamatan kita selalu akan diridhoi Allah dunia dan akhirat," ungkapnya.

Foto : Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan saat memberikan bingkisan kepada warga

(Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar