Home

Kamis, 30 Mei 2019

Pemkab Ogan Ilir Bagikan 400 Paket Sembako Murah Di Kecamatan Tanjung Raja

Foto : Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat membagikan sembako kepada masyarakat yang digelar di Kecamatan Tanjung Raja

TANJUNG RAJA, - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah / 2019 Masehi, Melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) menggelar kegiatan pasar murah di 6 (enam) Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (29/5/19) di Kecamatan Tanjung Raja yang di Buka langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didampingi Kepala Dinas Perindagkop serta Camat Tanjung Raja membagikan 400 paket sembako murah.

Foto : Bupati Ogan Ilir saat menyampaikan kata sambutan dihadapan warga yang memadati kegiatan sembako murah

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menyampaikan, "Bahwasanya kegiatan ini rutin dilakukan sebagai rasa solidaritas Pemkab Ogan Ilir dalam pengadaan sembako bagi masyarakatnya, semoga tahun depan pengadaan ini terus meningkat yang tadinya hanya untuk 6 kecamatan bisa menjadi 16 kecamatan”, tutupnya.

Kepala Dinas Perindagkop-UKM Ogan Ilir, Tapip mengatakan, "Pasar murah ini dilaksanakan bertujuan untuk menstabilkan harga sehingga warga dapat membeli dengan harga terjangkau. Acara ini kami adakan rutin tiap tahun, tujuannya untuk mempermudah warga mendapatkan bahan-bahan pokok untuk merayakan hari lebaran. Karena biasanya menjelang Ramadan hingga menjelang Lebaran harga kebutuhan bahan pokok mengalami peningkatan, sehingga warga mengalami kesulitan”, ungkapnya.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Raja, Rabu (29/5/19) ini merupakan kegiatan terakhir yang dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir. Adapun barang yang bisa ditebus dengan uang sebesar 60 ribu rupiah yakni berupa gula 2 kg, minyak 2 liter, 2 kg terigu, 2 sachet margarine 200 gram dan 2 kaleng susu kental manis. (Sumber : Koran Sinar Pagi) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar