Home

Selasa, 04 Juni 2019

BREAKING NEWS ! Pasar Indralaya Dipadati Masyarakat Menjelang H-1 Lebaran

Foto : Pasar Indralaya terlihat ramai diserbu masyarakat menjelang lebaran

INDRALAYA, - Berdasarkan keputusan sidang isbat yang digelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memutuskan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H jatuh pada hari Rabu 5 Juni 2019, masyarakat khususnya Kabupaten Ogan Ilir memadati Pasar Indralaya menjelang H-1 Lebaran.

Pasar Indralaya terlihat ramai diserbu masyarakat pada hari ini Selasa (4/6/19), masyarakat berbondong-bondong membeli keperluan lebaran seperti baju, celana, sepatu, kue kering dan kue basah dan lain-lain.

Di lebaran tahun ini juga Pasar Indralaya mengalami peningkatan pengunjung pasalnya setelah dipindahkan kembali dari Pasar Indralaya (Lapangan Torpedo) ke Pasar Indralaya yang baru selesai direnovasi ini memberikan ruang yang lebih besar bagi penjual maupun pembeli.

Asmuni salah satu pedagang kue kering dan kue basah mengatakan, "Alhamdulillah setelah dipindahkan kembali ke Pasar Indralaya pembeli lebih banyak datang kesini dan omset kami pun lebih banyak, beda dengan lebaran tahun sebelumnya yang masih di Lapangan Torpedo", ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya berharap agar Pasar Indralaya ini lebih tertata lagi sebab banyak pedagang yang membuka lapak hingga ke area jalan dan menyulitkan para calon pembeli", katanya saat dibincangi oleh Adm Ogan Ilir Terkini.

Aini salah satu pembeli yang hendak mencari baju lebaran mengatakan, "Dengan dioperasionalkan kembali Pasar Indralaya ini kami calon pembeli lebih nyaman untuk berbelanja disini beda dengan pasar yang lama di Lapangan Terpedo sudah sempit becek pokoknya tidak nyaman", ujarnya.

Ia juga mengatakan, "Pasar Indralaya yang sekarang pedagangnya banyak yang nakal, karena tidak memikirkan pejalan kaki yang berjualan hingga ke area pejalan kaki. Harapannya semoga pihak pasar segera menegor dan menertibkan pedagang yang tidak mematuhi aturan yang berjualan hingga ke area jalan ini", tegasnya. (Foto : Awang) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Info / Editor : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar