Home

Minggu, 02 Juni 2019

KMOI Bekerjasama Dengan Ikatan Remaja Masjid, Rumah Zakat dan JBB Ogan Ilir Sukses Gelar Kompetisi Bagi Anak-Anak

Foto : Foto bersama peserta lomba dan para panitia kegiatan. (Foto : Dok. KMOI)

TANJUNG RAJA, - Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 ini kegiatan bertajuk islami gencar digelar oleh para remaja di Kabupaten Ogan Ilir, salah satunya kegiatan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Ogan Ilir (KMOI) bekerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid (Irma Al-Barokah Talang Balai Baru), Rumah Zakat Sumsel dan JBB Ogan Ilir.

Kegiatan lomba Bulan Ramadhan 1440 H / 2019 bertajuk "Rajut Kompetisi di Bulan Suci dengan Berkompetisi" yang diadakan pada Kamis (30/5/19) dan Jumat (31/5/19) bertempat di Masjid Al-Barokah Talang Balai Baru Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir sukses digelar oleh para remaja di Kabupaten Ogan Ilir ini dengan pesertanya anak-anak.

Kepala Desa Talang Balai Baru dalam sambutannya mengatakan, "Kami mewakili pemerintah Desa Talang Balai Baru menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh para remaja di Kabupaten Ogan Ilir ini, kegiatannya positif karena melibatkan anak-anak dalam lomba ini diantaranya lomba surat pendek, azan dan lain-lain", ujarnya.

Ia menambahkan, "Semoga lomba-lomba seperti ini bisa diadakan kembali dan kedepan dapat ditambah lagi lomba di bidang kesenian dan kearifan sosial", tutupnya.

Foto : Anak-anak terlihat bersemangat melakukan fashion show

Foto : Lomba kaligrafi yang dilakukan anak-anak

Adapun kegiatan ini berisikan lomba-lomba, yakni lomba surat pendek, adzan, kaligrafi, fashion show busana muslim dan mewarnai dengan peserta yang berasal dari TK TPA, Ikatan remaja masjid dan serta anak-anak se Kecamatan Tanjung Raja.

Foto : Kepala Desa Talang Balai Baru saat membagikan piala dan sertifikat kepada para pemenang

Foto : Ketua Umum KMOI Dicky Kurnia Wijaya saat membagi sertifikat kepada para juri yang mengikuti kegiatan tersebut

Di hari kedua, Jum'at (31/5/19) setelah acara penutupan diadakan tausiah dan buka bersama 300 kotak yang difasilitasi oleh Rumah Zakat. (Foto : KMOI) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Editor : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar