Home

Jumat, 07 Juni 2019

Masih Suasana Lebaran, Tradisi Naik Speedboat di Sungai Ogan Dipadati Pengunjung

Foto : Suasana Pangkalan speedboat di Sungai Ogan Pasar Indralaya, Jumat (7/6/19) sore. (Foto : Dedi Kurniadi)

INDRALAYA, - Di hari ketiga Lebaran atau H+2 Lebaran Idul Fitri 1440 H / 2019 Pasar Indralaya ramai didapati pengunjung, pasalnya disetiap tahunnya dipinggiran Sungai Ogan Pasar Indralaya ini menyediakan wahana hiburan bagi masyarakat Ogan Ilir.

Wahana hiburan ini adalah menikmati naik speedboat yang ada di Sungai Ogan di area Pasar Indralaya.


Pantauan mimin @oganilirterkini terlihat antusias pengunjung yang hendak menikmati hiburan speedboat atau hanya sekedar menonton dari atas jembatan atau area parkir kawasan Pasar Indralaya. Pengunjung yang datang didominasi oleh remaja hingga orang dewasa, mereka antusias menunggu antrian untuk sekedar menikmati wisata air yang sudah jadi tradisi di Pasar Indralaya setiap hari Raya Idul Fitri tiba.

Feri (17) salah satu pengunjung mengaku senang menikmati hiburan ini meskipun sedikit berbahaya. "Sedikit takut naik speedboad ini, tapi kalau sudah di atas speedboat rasa takut itu hilang apalagi sama teman-teman", ujarnya.

Foto : Salah satu speedboat yang berada di Sungai Ogan Pasar Indralaya. (Foto : Dedi Kurniadi)

Sementara Roni (35) yang merupakan salah satu pengemudi speedboat mengatakan, "Untuk satu speedboat sendiri bisa dinaiki hingga 10 orang kalau penumpangnya berbadan kecil-kecil, kalau penumpangnya berbadan besar-besar maksimal bisa dinaiki 6 orang kalau lebih dari sana takutnya speedboat ini karam", tegasnya.

Roni menambahkan, "Alhamdulillah air di Sungai Ogan tahun ini cukup dalam sehingga kami para pengemudi speedboat bisa sesekali atraksi", ucapnya sambil tertawa. @oganilirterkini

Berita / Laporan / Info / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar