Home

Selasa, 25 Februari 2020

BREAKING NEWS : Mayat Berseragam MAN 1 Palembang Ditemukan Terapung di Aliran Sungai Ogan

Foto : Kades Ulak Kembahang 2 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir saat menunjukkan lokasi penemuan mayat di Desa tersebut

INDRALAYA, - Sesosok mayat terapung ditemukan oleh warga di Desa Ulak Kembahang 2 Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (25/2/20).

Mayat tersebut ditemukan warga di aliran Sungai Ogan, Desa tersebut.

Dari pantauan, beberapa warga nampak heboh karena ada mayat hanyut di aliran sungai itu. Karena hanyut, warga kemudian terjun ke sungai.

"Karena air ini mengalir ke arah Palembang, jadi diperkirakan mayat itu datang dari arah Indralaya", ujar Kades Ulak Kembahang 2, Hasbi.

Setelah berhasil diambil, mayat itu kemudian sempat dievakuasi dengan perahu. Setelah olah TKP oleh Kepolisian setempat, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara.

"Sepertinya bukan warga sini. Menurut warga, kondisi mayat saat ditemukan, tangannya terikat dan menggunakan seragam MAN 1 Palembang", tambahnya.

Saat ini mayat tengah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi. Sementara saat dikonfirmasi, pihak Kepolisian belum mau memberikan komentar. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

https://sumsel.tribunnews.com/2020/02/25/breaking-news-mayat-berseragam-man-1-palembang-ditemukan-terapung-di-aliran-sungai-ogan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar