Home

Jumat, 21 Februari 2020

Dispora OI Seleksi Paskibra 2020 Tingkat Kabupaten Ogan Ilir


INDRALAYA, - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Ilir selama dua hari dari tanggal 19-20 Februari 2020 melakukan seleksi calon Paskibra Tahun 2020, yang pembukaannya berlangsung Rabu (19/2/20) di Gedung Caram Seguguk Pemda Ogan Ilir Lama Indralaya.

Dikatakan Kadin Dispora Ogan Ilir melalui Kasi Pengembangan Wawasan Kreatifitas Pemuda Dispora Kabupaten Ogan Ilir, Omri membenarkan pihaknya selama dua hari melakukan seleksi terhadap calon Paskibra untuk Kabupaten Ogan Ilir dan untuk perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir untuk Provinsi.

Lanjut Omri, seleksi dilakukan terhadap 205 calon Paskibraka dari 25 sekolah lanjutan atas (SLTA) yang ada di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

Dari seluruh peserta yang merupakan perwakilan 25 sekolah ini akan diseleksi dan di test baik kesehatan maupun fisiknya yang nantikan untuk calon Paskibraka Kabupaten 30 orang dan 6 orang yang nanti untuk perwakilan dari Kabupaten Ogan Ilir untuk calon Paskibra Provinsi Sumsel.

Pelaksanaan seleksi calon Paskibra yang digelar Dispora OI yang berlangsung dua hari ini bekerja sama dengan pihak TNI, Polri, Dinkes dan PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/02/dispora-oi-seleksi-paskibraka-2020.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar